SCRIPT AUTO LIKE FANPAGE FACEBOOK

Kita semua tau bahwa Fanpage atau Halaman Penggemar Di Facebook adalah sarana promosi yang sangat efektif,Baik untuk mempromosikan sebuah produk ataupun untuk meningkatkan visitor/pengunjung sebuah website/blog,Tapi untuk mendapatkan Penggemar/Like pada sebuah Fanpage bukanlah hal yang mudah,Sehingga tidak sedikit orang yang memperjual belikan Fanpage Facebook ini,dan banyak juga yang membuka jasa LIKE fanpage Facebook dengan tarif yang terbilang cukup mahal.


Script ini berfungsi memberikan LIKE secara otomatis untuk fanpage facebook anda.Bisa dipasang pada Blog atau website,Jadi cara kerja script ini adalah,setiap ada visitor yang mengunjungi web/blog anda maka secara otomatis visitor tersebut akan me "LIKE" fanpage anda tanpa mereka sadari.

NOTE:
-Jika visitor tersebut belum terhubung/Log in ke akun facebook nya,maka dia akan diarahkan ke halaman Log in facebook terlebih dahulu lalu me "LIKE" fanpage anda tanpa mereka sadari.
-Jika visitor tersebut sudah terhubung/Log in ke akun facebook nya,maka secara otomatis dia akan langsung me "LIKE" fanpage anda tanpa mereka sadari.

Bayangkan jika web/blog anda memiliki ratusan bahkan ribuan visitor/hari..Berapa banyak LIKE atau penggemar fanpage yang akan anda dapatkan...??Jadi Jangan sia-siakan visitor anda.

Nah,Di Forum luar negri script ini dijual dengan harga $75 Dollar atau sekitar - Rp 675.000,- Tapi Tenang saja,anda bisa mendapatkan script ini hanya dengan Rp300.000,- saja,Bagi yang berminat silahkan SMS : 0853 2987 1719

MAU COBA...? Silahkan Klik Di Bagian Mana Saja Pada Halaman Ini, Maka Secara Otomatis Anda Akan Meng "LIKE" Sebuah Halaman/Fanpage Facebook.

#DEMO#